Label

Senin, 22 April 2013

Pulchra Patria, Part 1, subpart c

*note* ini hanya cerita boongan, bila ada kesamaan nama, mohon maaf dan jangan geer. ok?
part 1 : Rapat A7
subpart c : 2 menteri pertama

       "Terimakasih yang mulia atas waktunya" kata Menteri Ahmad Fatih lembut. "baik, saya akan menjelaskan pencapaian ekonomi Kekaisaran Colossus, terutama provinsi-provinsi yang baru bergabung dengan kekaisaran kita" sambungnya. "Kami berhasil menaikkan pertumbuhan ekonomi menjadi 2% selama musim panas lalu. Karena ekspor peralatan elektronik dari dalam negeri. Ini semua berkat kerjasama dengan Kementrian Riset & Teknologi. Sistem pabrik baru telah merubah ini semua". 


           "Untuk rencana ke depan, kami akan berusaha menampung usaha-usaha kecil" pungkasnya. 
      Kaisar hanya mengangguk. Ia kelihatan puas dengan kerja menteri ekonomi "Baiklah, silahkan dilanjutkan oleh Menteri Pendidikan, Abdel M. Syah untuk menyampaikan hasil selama musim panas dan rencana untuk musim ini". 
            Abdel dengan gayanya yang santai berdiri dari kursinya. "saya yakin, dalam 10 tahun lagi, kita akan menjadi tempat dimana surganya ilmu bisa ditemukan bila progress seperti ini terus berjalan" hentaknya optimis. "program wajib belajar 9 tahun hampir rampung, sudah 78% dari wilayah kekaisaran kita. Hanya Northingshire dan Reswadej yang belum selesai". "Saya juga terkesan dengan semangat siswa-siswi kita kaisar, mereka sangat giat sekolah. ini semua berkat kerja sama denganMenteri Pemberdayaan Anak & Perempuan, S. Hana Aliyah yang terhormat"
          "Untuk musim ini, saya menargetkan sosialisasi tentang penjurusan mata pelajaran saat Sekolah Menengah Pertama selesai" tuntas Abdel dengan semangat. 

               "Baik, sesuai dengan laporan yang saya terima. Kerjamu lumayan bagus Pak Mentri Pendidikan" kata Kaisar dengan sedikit tersenyum. 
                "Silahkan selanjutnya, Pak Mentri FDN, dari Kementrian Riset & Teknologi untuk menyampaikan hasil kerja & rencana musim ini" lanjut kaisar. Entah kenapa, sorot matanya berbeda, sangat dingin. 

             

Tidak ada komentar:

Posting Komentar