Label

Senin, 22 April 2013

Pulchra Patria, part 1, subbab b

      *note* ini hanya cerita boongan, bila ada kesamaan nama, mohon maaf dan jangan geer. ok?
part 1. "Wonderful Colossus Empire"
subbab b. "pembukaan rapat A7"

        Rapat dilangsungkan di Ruang Rapat Kekaisaran Kelas Starcrapper. Starcrapper adalah ruang rapat kekaisaran paling mewah dan berada di ketinggian 300 meter dari atas tanah, ini adalah ruang rapat paling tinggi di Istana. Selain interior yang minimalis dan nyaman, ruang rapat ini ramah lingkungan, karena pencahayaan 43% dari matahari. Ruangan ini tidak membutuhkan ac, dan penghangat berasal dari uap hasil pembakaran di Hussaresh. 

         Kaisar Kevin  membuka rapat, "baiklah dewan menteri yang terhormat, kita sudah melewati musim dingin. Musim dingin kalian hebat, program dan tindakan kalian disukai rakyat. Karena itu, kalian adalah anggota A7 untuk musim angin ini, selamat..." 

         "Terimakasih yang mulia Kaisar Kevin, kami terimakasih atas sambutannya. kami juga tidak akan berhasil tanpa rancangan kekaisaran 'rule elizeland'. Alhamdulillah Allah juga sepertinya mendukung niat baik kita kaisar." jawab menteri pemberdayaan perempuan, S. Hana Aliyah. 

           "Baiklah, kita mulai rapat ini dengan membaca basmalah" lanjut kaisar.
           "Bismillahirrahmanirrahim" ucap seluruh orang yang ada di ruang rapat kekaisaran. 
           
         "Saya mempersilahkan Menteri Perekonomian, Ahmad Fatih untuk menyampaikan pencapaian kekaisaran kita dan rencana kerja untuk musim ini. Silahkan Ahmad Fatih" kata Kaisar mempersilahkannnya... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar